Rakor Uji Kompetensi Guru Kab.Bogor 2013

Post yang terkait dengan Rakor Uji Kompetensi Guru Kab.Bogor 2013:
Pada tanggal 30 April-2 Mei 2013, LPMP Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi mengenai persiapan Uji Kompetensi Online. Kegiatan Rakor yang dihadiri oleh Pengelola Sertifikasi di 26 kabupaten/kota di Jawa Barat diadakan untuk mengkoordinasikan pelaksanaan Uji Kompetensi yang direncanakan dilaksanakan pada akhir Mei 2013.

Kegiatan Rakor ini mengawali rangkaian persiapan Uji Kompetensi Guru Online 2013 yang rencananya akan diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang telah memiliki NUPTK serta belum pernah mengikuti uji kompetensi.

Jumlah guru yang akan mengikuti Uji Kompetensi Guru pada tahun 2013 sejumlah 64.368 orang dengan jumlah Tempat Uji Kompetensi (TUK) 255, tersebar di 26 Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Barat.

Pengolahan nilai Uji Kompetensi Guru kali ini akan dilakukan oleh pihak Pusat Pengembangan Program Profesi Pendidik Badan Pengembangan SDMPK dan PMP. Keikutsertaan pendidik dan tenaga kependidikan menjadi salah satu dasar kelulusan seorang pendidik dan tenaga kependidikan untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

No comments:

Post a Comment